Selasa, 07 Februari 2012

MITRA ADI PERKASA (MAP) GOES TO DUFAN by ARMY TOUR

Mitra Adi Perkasa (MAP)  perusahaan multinasional yang merupakan satu satunya pemegang lisensi merek merek global internasional di dunia untuk membuka gerai di indonesia, adalah Paris Van Java sebuah  Mall Fenomenal di Bandung yang saat ini menjadi gerai MAP terbanyak yang pada tanggal 31 jan dan 2 feb, berkesempatan untuk berkunjung ke Dunia Fantasi Ancol dalam rangka outing family gathering seluruh awak perusahaan bersama agent wisata terkemuka & terpercaya di Bandung ARMY TOUR.

ini adalah beberapa foto cuplikan kecerian mereka bareng Army Tour Cekidot!!
jadi buat kamu kamu yang pengeen bangeeeett tampil gaooool dan pengen pake baju branded, impor langsung dari negaranya, tanpa kudu keluar ongkos buat naik pesawat?! ini yang paling bener!!, buat kamu yang ngerasa esmud, alias eksekutif  muda paling cocok buat ngeborong di MARKS & SPENCER, NAUTICA dan NEXT. Sementara buat kamu kamu yang sportif, Santai dan pengen tampil casual trendy dan keren kamu boleh tuh borong di ZARA, TOPMAN TOPSHOP, LOVE DIVA, LACOSTE. Sementara buat kamu kamu yang rajin keluar kota, wajib banget koleksi bag bag eksklusive dari SAMSONITE DAN TRAVELOGUE, dan tas cantik untuk menemanimu sehari hari kamu mesti dapatin di KIPLING, dan untuk tanganmu biar makin elokk dan kamu ga lupa waktu! wajib singgah di SWATCH untuk jam tangan uptodate model masa kini!
Langsung aja ya berangkat ke PVJ sekarang juga! hehehe.... eitsss sudah itu jangan lupa ya buat berlibur bareng ARMY TOUR!


ARMY TOUR
            "Sesuatuu Banget!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar