Kamis, 05 April 2012

AMAZING PANGANDARAN TOUR 2012

GALERI CIUMBULEUIT HOTEL GOES TO PANGANDARAN 2012

Galeri Ciumbuleuit Hotel & Apartment sebuah hotel bintang 4, dikawasan jl. ciumbuleuit Bandung, merupakan sebuah hotel yang di padukan dengan aprtment, berada di kawasan pusat kota dengan akses yang mudah untuk menjelajah keelokan kota Bandung, seperti Dago, Cihampelas dan pusat factory outlet di setiabudhi.mengadakan acara tahunan outing ke Pangandaran bersama seluruh karyawan, bersama Agent travel terkemuka di Bandung ARMY TOUR.


THE MAJESTY HOTEL & APARTMENT OUTING 2012 @PANGANDARAN
The Majesty Hotel & Apartment, sebuah hotel mewah di kawasan jl. Surya Sumantri Bandung dengan letak strategis dan dekat dengan akses pintu tol pasteur. Berdampingan dengan Kampus besar Universitas Maranatha dan dekat berbagai akses pusat perbelanjaan di Bandung seperti PVJ di jl. sukajadi dan Istana Plaza. Menggelar sebuah acara yang memanjakan seluruh karyawan dalam Outing 2012 goes to Pangandaran, bersama ARMY TOUR!


GRAND SETIABUDI HOTEL & APARTMENT PANGANDARAN TOUR 2012

Sebuah Hotel Mewah dikawasan Jl. Dr. Setiabudhi Bandung, dengan akses jalan yang mudah dan strategis berdampingan dengan pusat perbelanjaan dan supermarket serta kantor Perbankkan. Membuat acara menginap di hotel ini begitu mengesankan. Grand Setiabudi Hotel & Apartment memanjakan seluruh karyawannya dalam rangkaian tour Outing Pangandaran 2012 bersama agent tour terpercaya ARMY TOUR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar